Pengungkapan Pelaku Penganiayaan Yang Menyebabkan Korban Meninggal Dunia Yang Dilakukan Kakak Kandung Kepada Adiknya Sendiri

Garut, jurnalpolisi.co.id

Pada hari Sabtu tanggal 23 Mei 2020 sekitar Pukul 23.30 WIB , ketika Korban duduk di atas kasur, korban menggangu pelaku dengan ucapan kasar dan melawan ibu pelaku, kemudian pelaku menegur akan tetapi korban malah melawan sambil menantang berkelahi kepada pelaku , kemudian korban memukul wajah pelaku 1 (satu ) kali dengan tangan kosong juga ucapan kasar karena pelaku terdesak kemudian pelaku mengambil pisau ke dapur dan menusukan pisau ke bagian dada sebelah kiri korban sebanyak 1 (satu) kali sampai pisau patah dan korban tergeletak di kasur kemudian ibu pelaku membawa korban ke rumah sakit akan tetapi korban meninggal dunia di perjalanan.

Pada hari Minggu, 24 Mei 2020 sekira Pukul 02.00 WIB, Unit Resmob Sat Reskrim Polres Garut mendapat informasi bahwa di duga pelaku sedang berada di rumahnya di Perum Suci Permai Rt. 02 Rw. 07 Des. Suci Kaler Kec. Karangpawitan Kab. Garut, kemudian Unit Resmob Sat Reskrim Polres Garut yang di pimpin AIPTU PURNOMO, SH langsung mengamankan pelaku.
Berdasakan laporan Polisi Nomor : LP/B/228/V/2020/JBR/RES GRT Tanggal 24 Mei 2020 , dengan pelapor sdr. TEGUH SABARIMAN

Pelaku di kenakan Pasal 351 KUHP dengan ancaman Hukuman 7 Tahun penjara. (Jul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *