Kapolsek Cibatu, Danramil 1105 Cibatu Dan Camat Cibatu Giat Patroli Malam Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Garut, jurnalpolisi.co.id
Sabtu malam, 23 Mei 2020, tepat pada pukul 20.00 Wib, Semarak malam hari raya Idul Fitri 1441 H tidak seperti pada tahun – tahun sebelumnya, hal tersebut terkait bersamaan dengan masa Pandemi Covid -19 adanya instruksi dari pemerintah untuk tidak melaksanakan Takbir Keliling.

Guna menjaga situasi kamtibmas pada malam Hari Raya Idul Fitri di Wilayah Hukum Polsek Cibatu tetap aman kondusif dan memastikan tidak adanya pelaksanaan Takbir keliling, Kapolsek Cibatu AKP Dudi Trisna Irawan, M.Si. memimpin pelaksanaan giat patroli, dan di dampingi Danramil 1105 Cibatu Kapten Inf Ade Army Barkah, Camat Cibatu Drs. Sardiman Tanjung, serta Personil Polsek Cibatu, Koramil 1105 Cibatu, dan Satuan Pol PP Kec. Cibatu.

Giat patroli Kapolsek Cibatu beserta jajaran melakukan giat ke jalan – jalan protokol dan perkampungan sebagai antisipasi adanya giat Takbir keliling dan patroli juga mengambil sasaran Masjid – masjid yang akan dijadikan tempat pelaksanaan Sholat Idul Fitri.

Dalam kesempatan tersebut himbauan disampaikan oleh Kapolsek Cibatu kepada masyarakat agar pada saat pelaksanaan Sholat Idul Fitri tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid -19 antara lain disediakan tempat cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, terapkan jaga jarak keadal para jamaah Sholat dan setelah selesai sholat tidak berjabatan tangan / bersalam – salaman.

Bersamaan giat patroli tersebut, Kapolsek Cibatu dan Danramil 1105 Cibtu juga memerintahkan seluruh personil untuk melaksanakan pemantauan giat Takbir keliling di wilayah desa binaanya masing – masing dan juga para personil agar memberikan himbauan kepada para masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan cegah Covid -19 pada saat pelaksanaan Sholat Idul Fitri. ( Adnan Zul/ Yoyo )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *