Brimob Jabar Mengikuti Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Di Wilakum Polres Karawang

Jurnalpolisi.co.id-Karawang,

Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dibawah Pimpinan Danki 3 Iptu Sajak Utomo melaksanakan giat Apel kesiapan pengamanan malam takbiran dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2020 di wilayah hukum Polres Karawang.

Apel kesiapan ini diambil oleh Ibu Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan menuturkan dalam arahan apel nya “seluruh jajaran pengamanan baik TNI, POLRI, serta perangkat pengaman pemerintahan setempat wajib mempedomani sesuai dengan SOP yang telah di tentukan serta para jajaran pengamanan yaitu melaksanakan patroli malam Show Of Force serta penyisiran karena mengantisipasi adanya tindak krimal dan kejahatan selama malam takbiran ini yang bertepatan dengan malam minggu” ujarnya. Sabtu (23/5/2020)

Bertempat dilapangan Apel Pemda Kabupaten Karawang, Anggota Kompi 3 Purwakarta beserta para jajaran unsur pengamanan lain nya melaksanakan apel kesiapan pengamanan malam takbiran dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2020 di wilayah Hukum Polres Karawang.

Selanjutnya untuk Anggota dari BKO Brimob Jabar sesuai dengan perintah dari Bapak Kapolres setelah apel kesiapan ini melaksanakan Show Of Force bersama jajaran pengamanan yang lain nya, dan melaksanakan siaga di Polres Karawang mengantisipasi kerawanan di suatu wilayah dan pasukan Brimob siap di gerakan setiap saat” tutup Kapolres Karawang.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., Menyampaikan Dari tempat yang berbeda “utamakan keselamatan dimanapun kita betugas, setelah diri kita aman barulah kita amankan lingkungan sekitar kita dan seluruh masyarakat” ujarnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *