Brimob Jabar Kontrol Pos Pengamanan PSBB Kota Bandung

Jurnalpolisi.co.id-Bandung,

Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor melaksanakan pengamanan PSBB sebandung raya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan menciptakan situasi yang kondusif.

Pengamanan yang dilaksanakan oleh Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor selain untuk membantu pemerintah memerangi Wabah Covid-19, pengamanan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan menciptakan situasi yang kondusif.

Hari demi hari penerapan PSBB yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat membuat sejumlah ruas jalan protokol di kota bandung sepi dan lenggang, dan dilakukan juga penyekatan jalan oleh satuan Lalulintas Polrestabes Bandung. Sabtu (23/5/2020)

Saat dikonfirmasi dengan IPTU Yadi Kusmayadi, S.H., selaku Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor mengatakan “personel Brimob Jabar akan terus melakukan pengamananan kegiatan PSBB tingkat Bandung Raya ini dan memberikan himbauan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 ini dengan cara cuci tangan, pakai masker, jaga pola hidup sehat dan sebagainya” ujarnya.

Di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., melalui Iptu Yadi Kusmayadi, S.H., mengatakan ‚ÄúTeruslah menjadi yang terdepan dalam memberikan himbauan serta ajakan kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah guna menghentikan penyebaran wabah Covid-19 ini” ujar Dansat Brimob.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *