Bhakti Brimob Polda Jabar, Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat

Jurnalpolisi.coid-Purwakarta,

Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan Kompi 3 Batalyon C Pelopor yang telah berlangsung selama Bulan Suci Ramadhan ini yaitu kegiatan baksos membagikan ratusan nasi kotak kepada masyarakat, hal tersebut sebagai bentuk kepedulian Brimob Jabar kepada masyarakat saat masa pandemi Covid-19 ini.

Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar menjelang Hari Raya Idul Fitri bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid-19, dengan kegiatan Baksos berupa pembagikan nasi kotak ini bertujuan untuk buka puasa masyarakat di wilayah Purwakarta. Sabtu (23/5/2020)

Dipimpin langsung oleh Iptu Sajak Utomo selaku Danki Kompi 3 Purwakarta, kegiatan Baksos berbagi nasi kotak ini kurang lebih sebanyak 100 bungkus paket yang disebar ke masyarakat mulai dari Sadang, Cibening hingga ke Bungursari dan diberikan kepada yang layak menerimanya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan melalui Danki Kompi 3 Purwakarta Iptu Sajak Utomo yaitu “Kegiatan Baksos dengan berbagi nasi kotak ini dilaksanakan selama masa pandemi Covid-19 di Bulan yang penuh dengan keberkahan saat ini, dan untuk sasaran pemberian nasi kotak tersebut harus dibagikan secara tertib, diberikan kepada masyarakat yang berhak menerimanyaā€¯ ujarnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *