Anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Melaksanakan Patroli Himbauan Kepada Masyarakat

Jurnalpolisi.co.id- Ciamis

Bharatu Rivhan Riva’i anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar disamping melaksanakan tugas pengawalan ia juga melaksanakan Patroli himbauan kepada masyarakat di Pusat perbelanjaan daerah Ciami.

Bharatu Rivhan Riva’i memberikan himbauan agar masyarakat dapat bekerjasama dengan pemerintah dalam melawan Virus Covid – 19 dengan cara mematuti peraturan PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar) serta wajib menggunakan masker apabila beraktifitas diluar rumah. Sabtu (23/5/2020)

Corona Virus Diesase 2019 atau disingkat COVID – 19 pertama kali ditemukan pada tahun 2019 di Provinsi Wuhan Tiongkok dan saat ini penyebarannya hampir di seluruh Dunia secara masif dan cepat termasuk Indonesia pun tidak luput dari penyebarannya, sampai dengan hari ini masyarakat yang sudah terinveksi dengan angka tertinggi yaitu di Provonsi DKI jakarta, Brimob Jabar terus melaksanakan upaya – upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 yang terus menerus dilakukan sesuai dengan Protokol kesehatan WHO.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K. menyampaikan pesan melalui Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu R. Hasan Sadikin “Brimob Jabar terus mengupayakan pencegahan penyebaran Virus Corona di Provinsi Jawa Barat, salah satunya dengan cara memberikan himbauan, arahan ataupun mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan diri dan mengikuti anjuran pemerintah guna memutus rantai penularan Virus Corona” ujar Dansat Brimob.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *