Keperdulian kepala desa bojong malaka terhadap warga terus realisasi kan pendistribusian pembagian sembako untuk warga yang membutuhkan”.

Jurnal polisi kab.bandung

Sebagai kepala desa bojong malaka terhadap warga masyarakat nya sudah menjadi kewajiban yang sangat penting supaya di prioritaskan untuk di perhatikan dari bentuk pokok telah menjadi keperluan utama manusia,seperti makanan,perumahan,kesehatan,pakaian dan pendidikan.karena sebagai syarat demi ketahanan terhadap lingkungan yang di duduki nya.

Pemerintahaan desa beserta jajaranya yang di dampingi oleh babinsa polda Bhabinkamtibmas,mereka terus melakukan pengecekan maupun pendataan karena banyak warga yang belum terverifikasi yang tinggal di wilayah otonomi desa bojong malaka,kerena dengan adanya penyebaran virus corona ini,sudah menjadi dampak sangat signifikan dan mengglobal bukan di lingkungan nya saja tetapi hendak menjadi kepentingan bersama-sama untuk mengantisipasi maupun pencegahanya terhadap virus covid 19.

Kegiatan tersebut di komandoi oleh kepala desa bojong malaka,terlihat kebersamaan,keperdulian pula bergotong royong terhadap warga pemerintah desa untuk turut ber empati bagi warga masyarakat mereka.

begituh tulus pengabdian nya,pembagian sembako yang di realisasi kan untuk warga masyarakat kp.ciodeng rt.03/rw.07 dengan rt.04/rw.07 desa bojong malaka kecamatan baleendah kab.bandung.setelah di komfirmasi oleh awak media beliau pun mengatakan,meski warga ini bukan lah masyarakat kami yang bukan pribumi asli kp.ciodeng desa bojong malaka yang belum terdata ke absahannya dari byname by addres (berdasarkan nama dengan alamat),tetapi kita sebagai mahluk sosial harus saling tolong menolong dari bentuk materil maupun moril,sebab mereka-mereka sangatlah membutuhkan bantuan uluran tangan pemerintahan khusus nya dari desa bojong malaka.
Di samping itu di wilayah lingkungan kp.ciodeng rt. 04/rw.07 warga ada yang diam dan tinggal di bekas (kadang domba),saya selaku kades desa bojong malaka sangatlah miris melihatnya jika tidak ada keperdulian dari pihak pemerintahan setempat mungkin oranga-orang tersebut akan kelaparan,semoga dengan adanya kegiatan pembagian sembako khusus nya dari pemerintahan desa bojong malaka dapat di terima dengan menjadi manfaat pula dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam keadaan kehidupan darurat wabah covid 19 yang banyak merugikan warga masyarakat,semoga masalah ini cepat berlalu dan cepat teratasi agar perekonomian yang sekarang sedang krisis ini pulih kembali.
Dari pada itu kami selaku pemerintah an desa bagi warga indonesia yang belom mempunyai indentitas domisili kependudukan inssa alloh mudah-mudahan untuk kedepan nya akan saya bantu untuk kepegurusan dari mulai data perpindahan pula percetakan kk maupun ktp.Ucapanya kepala desa bojong malaka jajang junaedi, SH,s,sos,m.si. (Soni S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *