Polsek Rancaekek Polresta Bandung Ikuti Istiqhosah Melalui Aplikasi Zoom Could Meeting Yang Diadakan Oleh Polresta Bandung.


JP Kabupaten Bandung.

Jajaran Polresta Bandung Polsek Rancaekek menggelar doa istighosah meminta kepada sang pencipta agar wabah virus corona (Covid-19) segera lenyap di tanah air khususnya wilayah hukum Polresta Bandung Minggu (5/4/2020) pukul 18.30 wib dengan estimasi 30 menit.

Doa ini diperintahkan kepada seluruh jajaran Polresta Bandung termasuk Polsek Rancaekek langsung dari Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K dilakukan dengan cara online kepada seluruh anggota personil Polresta Bandung dan jajaran Polsek pada pukul 18.30 wib dengan estimasi hanya 30 menit, Aplikasi yang digunakan adalah zoom yang berpusat di Polresta Bandung.

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi Sag mengatakan
“Semua usaha tidak akan berhasil jika tidak menggantungkan segala upaya hanya kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala,” kata Kapolsek Rancaekek.

Ia mengatakan, kegiatan Istighora ini merupakan perintah langsung dari Kapolri Jendral Polisi Idham Aziz dan arahan dari Kapolda Kepri Irjen Pol Andal Budhi Revianto kepada seluruh anggota polri yang muslim yang dilakukan secara serentak dari rumah masing-masing dan anggota di tempat kerja.

“Istighosah yang dilakukan juga menggandeng ulama setempat atau pun da’i kamtibnas yang ada di wilayah Polsek masing-masing,” jelasnya.

Personil Rancaekek mengikuti Istiqhosah sebanyak 5 orang dan 1 orang Da’i Kamtibmas Rancaekek Ustad Ayi dipimpin oleh piket Pawas Iptu Ajat jatnika bertempat di Ruangan Di Ruangan SPK Polsek Rancaekek Polresta Bandung. (Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *