Polsek Paseh Polresta Bandung Memasang Spanduk Jaga Jarak 1 Meter Ditempat Umum Wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.


JP Kabupaten Bandung.

Upaya Kepolisian khususnya Polsek Paseh Polresta Bandung dalam mengantisipasi Pandemi Covid-19, selain melakukan himbauan langsung secara mobile, door to door system kepada warga masyarakat juga menempelkan Maklumat Kapolri ditempat tempat yang mudah dilihat dan dibaca Masyarakat, serta yang dilakukan saat ini dengan memasang spanduk, yang dilakukan oleh Para Bhabinkamtibmas di Desa desa yang ada dalam wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, bersama Personil Unit Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung.

Pemasangan spanduk dilaksanakan pada hari Senin tanggal 06/04/2020 dimulai pukul 13.00 wib. Adapun isi dari spanduk adalah “JAGA JARAK MINIMAL 1 METER” atau physical Distancing.aatau yang berkaitan dengan antisipasi Pandemi Covid-19.
Dan Untuk hari ini yang telah dipasang di wilayah Desa Mekarpawitan, Desa Drawati, Desa Sukamanah, Desa Sukamantri.

Kapolresta Bandung Kombes.Pol.Hendra Kurniawan,S.I.K., melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh,S.H.M.H., Bahwa sebagai Upaya Kepolisian khususnya Polsek Paseh Polresta Bandung dalam mengingatkan kepada warga masyarakat dalam mengantisipasi Pandemi Covid-19, maka diperintahkan kepada personil Polsek Paseh Polresta Bandung untuk memasang spanduk jaga jarak di desa desa dan tempat tempat yang dapat masyarakat mudah melihat dan membacanya. (Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *