Polsek Margahayu Melalui Panit Bimmas Beserta Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan di Perusahaan PT Trimas.


JP Kabupaten Bandung.

Panit Binnas Polsek Margahayu Polresta Bandung Ipda Winarsa dan Bhabinkamtibmas Desa Margahayu Tengah Kecamatan Margahayu Kab. Bandung Aiptu Sumarde Melaksanakan Kegiatan himbauan ke perusahaan PT TRIMAS Jln Kopo Desa Margahayu Tengah Kecamatan Margahayu bersama Bhabin Kamibmas Desa Margahayu Tenggah Kecamatan Margahayu mengantisipasi penyebaran wabah virus corona Covid – 19 terhadap Karyawan PT. TRIMAS desa Margahayu Tenggah Guna Mencegah meluasnya virus corona di wilayah Desa Margahayu tenggah Khususnya dan umumnya di wilayah Kecamatan Marhahayu giat berkoordinasi dengan sdr. DEDY bagian umum Perusahaan dan karyawan untuk menyampaikan himbawan kepada karyawan dalam bekerja utamakan keselamatan dan kesehatan, untuk menjaga jarak dlm bekerja minimal 1 meter atau (patuhi Physical Distancing ) serta Menyampaikan Pesan Pesan kamtibmas.

Untuk mengantisipasi penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 pihak perusahaan PT TRIMAS menyediakan
A. Wastapel atau tempat cuci tangan 1 ( satu ) pintu masuk, 1 (satu) pintu masuk karyawan dan 1 (satu) di tempat kantin.
B. pemeriksaan suhu badan
C. penyemprotan terhadap barang masuk dan keluar
D. dianjurkan untuk para karyawan masuk supaya antri dan jaraknya 1 meter dari karyawan dengan karyawan lainya
E. PT. TRIMAS menyediakan klinik khusus untuk karyawan yg di pimpin perawat kesehatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus wahidin SH mengatakan, kegiatan ini sendiri dilaksanakan dengan memberikan pemahaman sekaligus edukasi bagi masyarakat seputar upaya pencegahan penyebaran Virus Covid – 19.
Dalam penyampaiannya, petugas mewakili Kapolsek mengajak kepada para karyawan perusahaan untuk tetap menjaga kesehatan tubuh, kebersihan lingkungan, dan kebersihan di tempat bekerja . (Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *