Peduli COVID19 Partai PKB DPC Kab. Garut Bagikan Sembako Gratis

Jurnalpolisi.co.id Garut. DPC PKB Kabupaten Garut melaksanakan Bantuan Sosial dengan membagikan 1000 paket sembako, hand satizer, masker, sarung tangan dan bubur kacang ijo yang bertempat di depan Kantor Graha Cak Imin DPC PKB ( Partai Kebangkitan Bangsa) Garut.

Selain pembagian sembako kegiatan dilanjutkan dengan penyemprotan DisInfektan di sekitar kantor DPC PKB ( Partai Kebangkitan Bangsa) Garut, hingga ke wilayah Tarogog Kidul. Kegiatan dimulai pukul 08:00 pagi s/d pukul 14:00 wib.

Kegitan ini dilaksanakan untuk yang ke-4 kali setelah Di kecamatan Limbangan, Cisurupan dan Tarogong Kidul.
Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Garut H. Dadan Hidayatulloh S.Ag.M.I.POL. dan juga menjabat sebagai Angota Dewan Provinsi Jawa Barat, serta dihadiri pula oleh beberapa Anggota DPRD Kabupaten Garut praksi PKB salah satunya Aji kurnia, tak lupa salah satu organisasi perempuan PKB Perempuan Bangsa (PB) pun turun langsung membagikan sembako di sekitar jalan Arudji Kartawinata tarogong kidul.

Saat di temui Ketua DPC PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Garut mengatakan,
“Tujuan dari kegiatan ini tak lain adalah untuk mencegah covid -19 dan memutus mata rantai supaya tidak cepat berkembang di kalangan masyarakat. Oleh karena itu kami dari Partai PKB sangat Peduli terhadap keselamatan dan kesejahteraan masyarakat, maka dari itu mari kita bekerja sama untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19. Kegiatan ini salah satu nya kami lakukan untuk melayani rakyat yang khususnya di Kab. Garut”. Pungkasnya

Kegiatan berlangsung dengan lancar, masyarakat pun sangat berterima kasih atas adanya kegiatan ini. Acara pun berlangsung dengan lancar, aman, dan terkendali. (DEUDEU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *