Antisipasi Covid-19 Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg, Babinsa dan Kepala Desa, Pasang Tempat Cuci Tangan Di Ruang Publik.


JP Kabupaten Bandung.

Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Polsek Nagreg Polresta Bandung, Bripka Adam Wiguna bersinergi dengan Kepala Desa Ganjarsabar, Siti Hasanah, S.Sos dan Babinsa Serma Usep Dede, memasang fasilitas tempat cuci tangan di sejumlah titik di wilayah Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (06/4/2020).

Pemasangan tempat cuci tangan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Bripka Adam Wiguna saat ditemui di lokasi, mengatakan bahwa tempat cuci tangan tersebut ditempatkan di ruang publik agar memudahkan masyarakat untuk mencuci tangan.
“Ini untuk masyarakat, agar mudah mencuci tangan,” ucapnya.

Iapun berpesan kepada masyarakat sekitar, agar menjaga pola hidup sehat dan rajin mencuci tangan di air yang mengalir, untuk mencegah penularan virus corona, “seluruh warga harus rajin mencuci tangan, manfaatkan fasilitas ini, jaga dan rawat dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi, SH, saat dihubungi terkait hal tersebut mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi atas upaya-upaya kerjasama yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Kepala Desa dan Babinsa maupun unsur terkait lainnya, dalam rangka mencegah penyebaran virus corona,
“Kami berharap kerjasama tersebut terus ditingkatkan, dan seluruh Desa lainnya untuk mengikuti langkah tersebut,” ujar Kapolsek.

“Mudah-mudahan wabah virus corona ini bisa kita atasi, dan cepat berlalu,” pungkasnya. (Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *