Kabag OPS Polrestabes Bandung Didampingi Kapolsek Kiaracondong Melakukan Pengecekan Penangan Longsor Kirmir Kali Cidurian Kec. Kiaracondong

Jurnalpolisis.co.id Bandung.

Kabag OPS Polrestabes Bandung didampingi oleh Kapolsek Kiaracondong Melaksanakan pengecekan lokasi bencana longsor di kelurahan Babakan surabaya kec. kiaracondong.

Polsek Kiaracondong, Koramil, Kecamatan, Kelurahan, Dinas BWWS, Dinas PU Kota Bandung serta gober dan warga setempat melakukan penanganan longsor Kirmir Kali Cidurian di RT 01 RW 15 Kelurahan Babakan Surabaya pada hari Selasa, 31 Maret 2020 pukul 08.30 Wib. Hadir pada giat penanganan longsor Kabag Ops Polrestabes Bandung untuk mengecek lokasi.

Penanganan dilakukan dengan gotong royong membersihkan pohon, tiang listrik dan tiang telepon di lokasi longsor. Selanjutnya Dinas BWWS dan Dinas PU melakukan perbaikan Kirmir untuk pencegahan agar tidak terjadi longsor susulan. Penghuni rumah dan DKM Masjid Al Hidaya disekitar lokasi longsor juga dihimbau untuk mengosongkan rumah terutama saat terjadi hujan lebat. (Biro JP Bdg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *