Polsek Majalaya Polresta Bandung Bersama Muspika Sosialisasikan dan Himbauan Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).


JP Kabupaten Bandung.

Pelaksanaan Sosialisasi dan himbauan pencegahan penyebaran Virus Corona dibawah pimpinan Waka Polsek Majalaya Akp Mamat Rahmat melakukan kegiatan sosialisasi dan himbauan pencegahan Penyebaran virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat.

Para muspika tersebut menyambangi ke Desa Bojong Kec. Majalaya untuk menyampikan himbauan pencegahan dan antipasi penyebaran virus Covid-19 warga masyarakat.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengimbau masyarakat agar tetap tenang,” ujar Waka Polsek Majalaya Akp Mamat Rahmat mewakili Kapolsek Majalaya.

Dijelaskan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.IK melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu,S.H.,M.AP mengatakan, masyarakat harus tetap waspada, karena penularan COVID-19 tidak di udara bebas, melainkan melalui kontak langsung atau terkena partikel virus secara langsung dengan jarak di bawah satu meter.

Untuk keamanan, masyarakat diminta menghindari kerumunan dan mengambil jarak 1-2 meter, selalu melakukan cuci tangan setiap selesai melakukan kegiatan. Bagi warga yang sakit diimbau untuk tinggal di rumah.

“Masyarakat harus bisa menjaga kesehatan serta mencegah terkena COVID-19,” tegasnya.
Hadirnya para petugas yang melakukan sosialisasi dan himbauan pencegahan dan penyebaran virus Covid-19. (Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *