Pengurus Karang Taruna Unit 03 dan Pengurus RW 03 Kelurahan Cikutra Cibeuying Kidul Bentuk Tim Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Mereka melakukan penyemprotan cairan desinfektan untuk meminimalisir penyebaran virus tersebut.

Sebelumnya Ketua Karang Taruna Unit 04,  Yofik dan Rw 03 Bpk Nanang telah menginstruksikan kepada seluruh pengurus Karang Taruna Unit 03 dan Pengurus Rw 03 Kota Bandung untuk turut serta berperan aktif bersama masyarakat dalam pencegahan penyebarluasan pandemi ini.

Ketua Karang Taruna Unit 03, Jumat (27/3/2020) yang ditemui menjelaskan, khusus untuk Rw 03, yang penyebaran virusnya lebih tinggi, maka lebih intensif bersama Pengurus Kecamatan dan Kelurahan untuk terus memberikan penyuluhan.

“Kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan diri serta lingkungan. Kami melakukan penyemprotan desinfektan di rumah-rumah ibadah dan fasilitas umum di beberapa Kecamatan,”

Dia mengatakan hal itu saat mengawasi penyemprotan Disenfektan dari Tim Karang Taruna Unit 03 di halaman Masjid Masjid.

Tim relawan yang dibentuk merupakan gabungan dari Pengurus Karang Taruna Unit 03 dan pengurus Rw 03 Kelurahan Cikutra yang peduli terhadap pembasmian Covid 19.

Dan bergabung untuk bahu membahu bersama masyarakat menanggulangi penyebaran virus corona yang sudah merenggut banyak korban jiwa tersebut.

Di tempat yang sama Wakil Ketua Karang Taruna Unit 03 Yadi juga menjelaskan, kegiatan penyemprotan disinfektan yang merupakan bantuan dari Kelurahan Cikutra Ibu Asri ini merupakan bentuk kepeduliannya.
Pungkasnya
Yadi (Doleng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *