Kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas Desa Cihawuk Polsek Kertasari Polresta Bandung Salah Satu Bentuk Pendekatan Secara Humanis.


JP Kabupaten Bandung.

Dalam rangka menjaga Tali Silahturahmi dan meningkatkan komunikasi yang baik adalah salah satu bentuk pendekatan secara humanis yang dapat menjalin kerjasama antara Kepolisian dan tokoh masyarakat sekitar, dengan melakukan kegiatan sambang desa.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cihawuk Polsek Kertasari Polresta Bandung melaksanakan sambang sekaligus dialogis dengan tokoh masyarakat di Desa Cihawuk Kecamatan Kertasari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan,S.I.K melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina Saat di konfirmasi di tempat Berbeda Agar Anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak untuk meningkatkan kewaspadaan mengingat cuaca sudah mulai turun hujan agar mewaspadai terkajinya bencana alam, terutama tanah longsor yang sering terjadi di wilayah kecamatan Kertasari. Disampaikan pula untuk turut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta dihimbau untuk jangan mudah terprovokasi dengan berita berita bohong (hoax). Dan mengihimbau Tentang Situasi yang Terkini Tentang Vurus Covid – 19 (corona) agar mengikuti Anjuran Pemerintah. (Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *