Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Inisiasi Rapat Koordinasi Bersama Muspika Kec. Banjaran Terkait Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19.


JP Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos terus mengingatkan kepada seluruh jajaran personilnya agar tetap menjaga kondisi kesehatannya di tengah – tengah pelaksanaan tugas dikala merebaknya penyebaran wabah penyakit yang diakibatkan Covid 19. Sebagai langkah dukungan terhadap program pemerintah terkait penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid 19, Bertempat di ruang Mako Polsek Banjaran telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus Himbauan oleh Muspika Kec. Banjaran dengan Para pedagang pasar yang berada di sepanjang Jalan raya Banjaran dalam rangka memutus mata rantai Virus Copvid 19 / Virus Corona di tempat umum yaitu Pasar Tumpah di depan Jl. Raya Banjaran.

Dalam kegiatan pertemuan tersebut, Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos menuturkan “bahwa beberapa hari yang lalu kami sudah mengundang dan berkoordinasi dengan para pedagang pasar tumpah yang ada di depan jalan raya Banjaran agar mulai besok saya harap untuk bisa lebih safety dan harus lebih bisa memperhatikan kebersihan lingkungan sehingga bisa memutus mata ntai Virus Copvid 19.”

Dalam kegiatan Himbauan dan sosialisasi tersebut di ikuti oleh sebanyak lk.15 orang diantaranya adalah sbb :
Muspika Kec. Banjaran

  • Camat Kec. Banjaran Sdr. Faisal Sulaeman S.STP, M.Si.
  • Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos.
  • Danramil Banjaran yg Diwakili Serka ZAENAL
  • Kanit satpol PP Kec. Banjaran Sdr. DODO S
  • Kepala Terminal Banjaran Sdr. UNA.

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut merupakan upaya sosialisasi terkait Himbauan kepada para pedagang pasar tumpah depan jalan raya Banjaran dalam rangka memutus mata rantai Virus Copvid 19 / Virus Corona di tempat umum. (Suwandi/Ajat S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *