Bupati Bandung Bersama Forkomimcam Banjaran Laksanakan Penyemprotan.

JP Kabupaten Bandung.
Dalam upaya pencegahan serta penanganan penyebaran Covid 19 yang masiv diwilayah Kabupaten Bandung yang dikategorikan zona merah.
Bupati Bandung M. Dadang Naseer beserta jajaran yang melibatkan TNI/Polri , unsur pemerintahan dan lembaga mitra pemerintahan daerah Kabupaten Bandung yang berjibaku membantu melakukan giat penyemprotan Disfektan dalam upaya penanganan serta penangkal penyebaran Virus Corona yang mewabah diwilayah, yang wajib ditangani bersama sama.

Aksi tersebut dilaksanakan menyasar tempat tempat umum seperti pasar dan terminal yang menggunakan Drone untuk penyemprotan dari atas, sedangkan dengan cara manual dilakukan untuk menjangkau pelosok area sempit yang memungkinkan virus berkembang dalam penularannya.

Saat diwawancarai oleh awak media M. Dadang Naseer dalam pelaksanaan giat penyemprotan di terminal dan pasar Banjaran yang didampingi oleh Camat Banjaran Faisal Sulaeman beserta Jajaran Polsek serta Koramil yang disertai Satpol PP. Banjaran.
Beliau menghimbau agar masyarakat Kabupaten Bandung harus melakukan tindakan yang defenship untuk menangkal wabah virus Covid 19 ini d!ngan cara selalu mencuci tangan, hindari contack fisik dengan binatang atau dengan orang yang dalam pengawasan sebagai bentuk antisipatif.
Adapun untuk disinfektan kita bisa gunakan secara swadaya atau mandiri dengan menggunakan cairan sabun atau campuran lainnya yang bersifat pencegahan, karena usaha ini sebagai tindakan preventif selain pola hidup bersih dan sehat.
Serta beliau berharap agar wabah ini cepat berlalu serta tidak banyak orang terjangkit, untuk persiapan menyambut datangnya bulan Rhamadlan, pungkasnya

(Ajat Sudrajat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *