Anggota Sabhara Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Cek Ketinggian Kp Cijagra Ds Bojongsoang Bertambah.


JP Kabupaten Bandung.

Jumat 27-03-2020 Bripka Dede Supriatna Anggota Sabhara Polsek Bojongsoang Polresta Bandung melaksanakan pengecekan kembali ke Kp. Cijagra Ds. Bojongsoang sekira pukul 05.30 Wib genangan air bertambah hingga 30-60 cm dan hampir mengarah ke Jl. Raya Cijagra Bojongsoang, itu artinya untuk Penduduk Warga Kp. Cijagra Rt. 03/04/05 Rw. 09/10 sudah tergenang air hingga ke dalam rumah. Sementara Anggota Polsek Bojongsoang berkordinasi dengan Pihak Desa Bojongsoang untuk mempersiapkan segala sesuatu nya untuk melakukan Penangan terkait Genangan air yang menggenangi rumah Warga.

Dengan Genangan air yang terjadi di Kp. Cijagra Ds. Bojongsoang yang sering terjadi maka Warga pun sudah cekatan mengacu kepada kondisi deras nya Hujan yang terjadi oleh karena itu kepanikan tidak terlalu menonjol untuk Warga maka Aparat terkait bencana Banjir tersebut cukup hanya memonitor dan menindak lanjuti keperluan berupa Makanan dan Obat obatan yang diperlukan oleh Warga, apalagi dengan kondisi sekarang berkaitan dengan Isu Virus Corona Anggota Polsek Bojongsoang dan Perangkat Desa berikut RT dan RW selalu memberikan peringatan dalam seputaran intruksi dari Pemerintah.

Sesuai arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K dan Waka Polresta Bandung Antonius Agus Rahmanto, S.I.K MSi kepada Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman agar selalu memprioritaskan Warga yang terkena Genangan air didalam melaksanakan Tugas sehari hari seperti Pelayanan yang diperlukan oleh Masyarakat yang terkena Genangan seperti mengevakuasi dan menemoatkan si tempat yang sudah di sediakan bersama Perangkat Desa seperti Dapur Umum dan lain sebagainya, demikian imbuh Kapolresta. (Suwandi/Ir Herman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *