Unit Shabara Polsek Margahayu Polresta Bandung Himbau Kepada Masyarakat Tentang Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19).


JP Kabupaten Bandung.

Sehubungan dengan penularan virus covid 19 atau virus corona dari hari ke hari semakin meningkat, untuk mengantisipasi penularan yang lebih tinggi unit sabahara
polsek Margahayu polresta bandung dipimpin oleh piket Pawas Aiptu Adi Sucipto telah melaksanakan Patroli dan Himbauan terhadap masyarakat di Wilkum Polsek Margahayu. Kamis 26-03-2020.

Adapun himbauan dari kepolisian sektor margahayu polresta bandung yaitu :

  1. Memberikan himbauan dan pemantauan situasi terhadap Pertokoan/Supermarket Superindo Sayati Kec.Margahayu pengunjung/pembeli masih normal.
  2. Memberikan humbauan terhadap para pengemudi Sopir Angkot Trayek Sayati – Palasari di Terninal Sayati Kec.Margahayu agar tidak berkerumun, jaga jarak max. lk 1,5 M dan Selalu mencuci tangan dengan cairan sabun atau Hand Sanitizer.
  3. Memberikan himbauan dan penggalanga terhadap aparat Desa Sayati agar selalu melaksanakan aturan pemerintah pada situasi saat ini untuk pencegahan penyebaran vius corona kepada masyarat.

Selain memberikan himbauan kepada masyarakat juga berkoordinasi dengan aparat Desa Sayati yg sesuai rencana nanti pada malam hari akan dilaksanakan penyemprotan cairan disinvektan di lingkungan wilayah Desa Sayati Kec. Margahayu Kab. Bandung.

Kapolresta bandung kombes Pol Hendra kurniawan S.I.K melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin SH menjelaskan bahwa setiap anggota polsek margahayu yang melaksanakan piket senantiasa aktif dalam memberikan himbauan kepada masyarakat agar penularan virus covid 19 bisa di minimalisir. (Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *