Salah Satu Upaya Pencegahan Virus Corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Mesjid.


JP Kabupaten Bandung.

Upaya mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aiptu H.Dadang bersama relawan dan Kepala Desa Dayeuhkolot melaksanakan Penyemprotan cairan Disinpektan di Mesjid Al-Ikhlas yang berlokasi di Kp. Bojong Asih Rw. 14 Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Rabu (25/03/2020).

Menggunakan cairan Disinfektan, Aiptu H. Dadang melakukan penyemprotan seluruh bagian Mesjid yang dianggap sering dilakukan kontak dengan masyarakat.

” Penyemprotan ini dilakukan demi mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di Mesjid yang merupakan fasilitas umum dan di gunakan sebagai sarana tempat ibadah” ujar Aiptu H. Dadang selaku Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat ” Saat ini yang begitu cepat merebaknya wabah virus corona (Covid-19), penyemprotan fasilitas-fasilitas umum seperti Mesjid yang merupakan tempat seringnya dikunjungi masyarakat untuk beribadah Shalat merupakan salah satu upaya sebagai langkah pencegahan virus Corona (Covid-19) supaya tidak menyebar luas demi kesehatan dan keselamatan warga masyarakat”. Tuturnya. (Suwandi/Endang S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *