Polsek Baleendah Polresta Bandung Mendapat Informasi Tentang Penemuan Mayat di Sungai Citarum.


JP Kabupaten Bandung.

Piket Fungsi Polsek Baleendah yang dipimpin Kanit Intel Impol Naebaho sebagai Perwira Pengawas ( Pawas) pada kamis pagi pukul. 08.30 wib menerima laporan dari warga terkait penemuan mayat di pinggiran sungai citarum. 26/03/2020.

atas informasi tersebut Piket Fungsi gabungan Unit Patroli, Bhabinkamtibmas rancamanyar dan piket reskrim Polsek Baleendah Polresta Bandung langsung meluncur ke tkp. yang beralamat di kampung cempul rt 03/06 desa Rancamanyar.

Pukul 09.30 personel Polsek Baleendah Polresta Bandung sudah berada di TKP tersebut dengan dipimpin oleh Pawas Iptu Impol Naebaho. dan langsung menghubungi Tim Inafis Polresta Bandung.

Pada saat ditemui Iptu Impol naebaho membenarkan
jam 09.30 WIB telah ditemukan 1 (satu) orang perempuan dalam keadaan meninggal dunia dengan fakta fakta sbb :

Tkp : Kp.Cembul RT.02 RW.06 Ds.Rancamanyar Kec.Baleendah Kab.Bandung diketahui sosok perempuan diperkirakan usia 25 tahun tanpa identitas.

Kronologis kejadian diketahui
berinisial UR , Sewaktu saksi sedang mencari rumput /mengarit untuk makan domba dan melihat di pinggir sungai Citarum ada sesosok perempun tergeletak dipinggir sungai dalam keadaan meninggal dunia, sehingga saksi memberitahukan kepada sdr JN als Abah dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Polsek Baleendah dan kami melucur ke TKP bersama dengan Tim olah TKP Polresta Bandung, untuk dilakukan olah kejadian perkara .Tutur Impol. (Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *