Pemerintah Desa Nagrak Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Giat Dalam Pencegahan penyebaran Covid 19.

Jurnal Polisi Kab.Bandung
Dalam upaya menanggulangi pencegahan penyebaran Virus Corona dilingkungan warga masyarakat Desa Nagrak Kecamatan Cangkuang, Kepala Desa Nagrak Joni Jaelani beserta aparatur Desa, dengan melibatkan unsur Muspika setempat seperti dari Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyararakat, melaksanakan kegiatan penyemprotan dilingkungan wilayah Desa Nagrak bertujuan untuk antisipasi wabah penyakit menular Covid 19.

Kepala Desa Nagrak dalam acara kegiatan tersebut, berkeliling memberikan himbauan juga agar warga berperan aktip dalam menjaga kesehatan diri dan melakukan kebersihan dilingkungan masing masing, serta warga harus bisa menghidari berpergian keluar rumah bila tidak ada hal yang sangat penting, atau hindari dalam kerumunan masa, sesuai intruksi dari Pemerintah pusat maupun daerah.

Pemerintah Desa Nagrak akan terus menerus meningkatkan sinergitas dengan seluruh unsur terkait melakukan upaya upaya bersama mencegah penularan wabah Virus Corona, sesuai arahan dari pemerintah dan warga masyarakat juga diharapkan agar tenang, tidak panik serta harus waspada. jelasnya. ( Cucu sumirat / Andi M )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *