Pembagian Disinfectan Dari Warung Bank Sampah Bersinar (BSB) untuk warga masyarkat.


JP Kabupaten Bandung.

Warga masyarakat yang berada di lingkuangan kec.baleendah dan sekitar nya ramai-ramai mendatangi Bank sampah bersinar (bsb),mereka rela mengantri sambil membawa jirgen untuk pembagian disinfectan gratis yang di realisasikan melalui warung Bank sampah (bsb) kantor yang terletak di Jl.terusan bojong soang No. 174 baleendah kec.baleendah kab.bandung jawa Barat 40375.
Mereka itu mempunyai tema pembagian disinfectan gratis,pada Hari kamis 26 maret 2020.

Kegiatan tersebut baru berjalan selama 2 hari setelah ada himbauan mau pun pemberitahuan dari pemerintah untuk penyegahan covid 19 di seluruh wilayah Indonesia oleh Presiden RI IR.H.joko widodo, pihak bsb pun langsung menanggapi perihal anjuran bapak presiden dengan itu mereka mempunyai ide inisiatif untuk melakukan penyaluran pembagian disinfectan secara gratis kepada warga masyarakat khursus nya di wilayah kec.baleendah dan sekitarnya.

Kami pun dari media jurnal polisi ikut serta dalam pedampingan pula kontrol sosial menanyakan kepada pihak bsb akan kegiatan mau pun tema yang di buat oleh pihak mereka, ibu fey febri mengungkapkan selaku direktur di perusahan tersebut, kami membagikan Disinfectan ini secara gratis tanpa ada pungutan biaya sepeser pun, cairan ini di bagikan kepada pengurus tempat peribadahan, masjid, sekolah-sekolah dan warga masyarkat.

Program ini di adakan sejak selasa minggu yang lalu dan di laksanakan pada pukul 08.00 wib sampai 13.00 wib .terkait dengan pegumuman dari pihak pemerintah pusat mau pun intansi-intansi setempat tentang marak nya isu penyebaran Virus epidemic covid 19 di indonesia
, sehingga dari pihak bank sampah bersinar (bsb) pun berinisiatif mengadakan program ini.

Dan kami pun berharap kegiatan ini dapat membantu warga masyarakat karena di mana-mana semua orang sedang memerlukan disinfectan dan kami pun menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap jaga kebersihan, jaga sistem imun kita jangan banyak berpikiran yang negatif jauhi kerumaan warga, dan untuk sementara jangan ada kontak fisik dengan teman-teman mau pun hewan peliharaan dari pada itu juga kita patuhi himbauan pemerintah jangan keluar rumah selagi tidak ada kepentingan yang terlalu urgent, ujarnya.

Dan dari pihak pemerintahan kelurahan melalui sekretaris kelurahan pun beliau menambah kan himbauan kepada warga masyarakat khususnya wilayah kelurahan jelekong kec. baleendah kab bandung terkordinasi pula terlealisasi dengan baik, pihak kelurahan pun banyak-banyak mengucapkan terima kasih kepada pihak bsb telah memberikan bantuan disinfectan untuk seluruh warga Masyarakat yang notabane nya di lingkungan wilayah kec.baleendah oleh dari pada itu kami dari pemerintahan kelurah jelekong mengharapkan semoga musim pidemic covid 19 ini cepat berlalu dan mudah-mudahan kita selalu di beri kesehatan, dan di jauhkan dari virus tersebut. kata seklur jelekong, bapak oman. (Soni Somantri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *