Pelayanan Prima Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung, Ciptakan Kamseltibcarlantas Pada Pagi Hari.


JP Kabupaten Bandung.

Untuk meningkatkan Kualitas Pelayanan prima bagi masyarakat khusunya pengguna Jalan, Polsek Cileunyi Polresta Bandung akan tetap berupaya untuk memaksimalkan dalam tugas rutin kepolisian yakni dalam bidang pelayanan pengaturan lalu lintas. Kamis (26/03/2020).

Salah satu cara yang dilakukan oleh petugas polantas di lapangan adalah sebagai wujud impelementasi pelayanan prima kepada masyarakat khususnya bagi pengguna jalan baik pengendara kendaraan bermotor Roda 2 maupun Roda 4, sehingga dengan adanya para petugas lalu lintas di lapangan maka secara tidak.langsung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kanit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung IPTU Iwan Cahyadi, S.I.kom, M.M “sebagai bentuk wujud dan kepatuhannya masyarakat terhadap aturan hukum dalam berlalu lintas yaitu tertib berlalu lintas dengan tidak melanggar peraturan lalu lintas seperti menggunakan helm sesuai SNI, melengkapi SIM bagi pengemudi sepeda motor pengguna harus memiliki dan wajib mempunyai SIM C sedangkan bagi pengguna kendaraan Roda 4 wajib memiliki SIM A serta tidak ugal-ugalan di jalan raya yang dapat menimbulkan kecelakaan berlalu lintas”. Ujarnya.

“Kepada para pengendara dihimbau agar tetap memperhatikan keselamatan saat berkendara, patuhi segala peraturan lalu lintas serta petugas di lapangan, juga lengkapi surat surat kendaraan dari mulai SIM, STNK dan jangan lupa mengenakan Helm ber SNI bagi pengendara Roda 2 dan bagi pengendara Roda 4 jangan lupa memakai sefty belt supaya terhindar dari kecelakaan dan dilarang mengoprasikan Handphone saat mengemudi karena dapat memicu kecelakaan berlalu lintas.” Tegasnya. (Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *