Cegah Covid-19, Polsek Sukahaji Bersama Muspika Lakukan Penyemprotan Disinfectan Dimesjid Desa Candrajaya

Polres Majalengka, Polsek Sukahaji Polres Majalengka semakin gencar melakukan penyemprotan desinfektan sehingga tidak terjadi penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang dilakukan diberbagai tempat dalam wilayah hukumnya.

Kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut dilakukan, Kamis (26/3/2020) di Mesjid jami muta alimin Desa Candrajaya Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Kapolsek Sukahaji IPTU H. Dadang Supriadi bersama Waka Polsek Sukahaji IPDA Dudi Ristianto dan TNI Sukahaji, Serta Camat dan Puskesmas Sukahaji.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi menuturkan “Kegiatan penyemprotan desinfektan Corona dilakukan agar memutus rantai penyebaran Virus Corona sehingga tidak dapat terjangkit kepada siapapun,”ucapnya.

Lanjut Kapolsek, yang pailng utama dalam mencegah wabah Virus Corona ini adalah menjaga kebersihan, makan yang bergizi, tidak berjabat tangan, jauhi kerumunan orang banyak, selalu menggunakan masker dan tidak selalu keluar jika tidak penting. tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *