Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Melaksanakan Sambang Kepada Warga Berikan Himbauan Kamtibmas Terkait Virus Corona (Covid-19).

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Aiptu Irfan siang hari ini sekira pukul 13.30 wita. melaksanakan sambang dengan warga Desa Sugihmukti kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung. Kamis (26/03/2020).

Kegiatan sambang tersebut merupakan upaya anggota Polri untuk memberikan himbauan kamtibmas dan cara untuk menenangkan masyarakat terkait adanya virus corona Covid-19 di negara kita Indonesia ini dan telah menyebar luas di tingkat nasional.

Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas Desa Sugihmukti Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Aiptu Irfan menghimbau agar masyarakat tetap mengikuti himbauan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona / covid 19, dan patuhi segala aturan-aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah khususnya dalam selebaran Maklumat Kapolri serta Pidana Bagi warga masyarakat yang berkerumun.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan agar Lebih ditekankan lagi untuk seluruh Bhabinkamtibmas sesuai Desa Binannya dalam penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Desa binannya masing-masing.

Semoga hasil dari perjuangan kami sebagai anggota Polri, warga masyarakat dapat menuruti aturan-aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah, karena ini demi keselamatan Warga masyarakat kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung dan seluruh Indonesia. Tutup Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi. (Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *