Kegiatan Ops Aman Nusa -2 Lodaya 2020, Polsek Paseh Polresta Bandung Melakukan Himbauan Kewaspadaan Terhadap Resiko Penularan Pandemi Covid 19.


JP Kabupaten Bandung.

Menyikapi situasi Darurat Nasional tentang penanggulangan pandemi Covid-19, Kepolisian mengeluarkan Maklumat Kapolri , menindak lanjuti dari hal tersebut sudah diperintahkan kepada jajaran Kepolisian untuk melakukan himbauan dan pemberitahuan kepada Masyarakat dengan sandi Operasi Aman Nusa-2 Lodaya 2020.

Pada hari Selasa tanggal 24 Maret 2020 sekira pukul 21.00 s/d Selesai di wilayah Wilkum Polsek Paseh telah dilaksanakan Kegiatan himbauan Kepada warga masyarakat Kec. Paseh Mengenai Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Resiko Penularan Virus Corona atau Covid 19.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pawas Ipda Ande Jajat dengan fiket fungsi. Dalam kegiatan tersebut menghimbau agar masyarakat tidak keluar rumah ,jaga jarak,rajin mencuci tangan,dan menghindari keramaian ataupun pengumpulan masa yang berlebihan, supaya masyarakat Kec. Paseh lebih menyadari akan bahaya Virus tersebut dan memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh.S.H.M.H., Pelaksanaan Ops Aman Nusa-2 Lodaya 2020 oleh pihak Kepolisian dimaksudkan untuk lebih tersosialisasi dalam upaya pemerintah menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid-19. (Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *