Humas Polsek Baleendah Polresta Bandung Menyemprotkan Cairan Disinfektan Pos Siaga Banjir Brimobda Jabar.


JP Kabupaten Bandung.

Polsek Baleendah Polresta Bandung terus berupaya melakukan Pencegahan virus corona (covid – 19) bukan hanya Lingkungan Mako Polsek tetapi Pos Siaga Sar Brimobda Jabar yang berdekatan dengan Mako Polsek Baleendah Polresta Bandung dilakukan penyemprotan cairan disinfektan. 25/03/2020.

Dalam mengantisipasi pencegahan tersebut Humas Baleendah Polresta Bandung lakukan penyemprotan Disinpektan Di Pos Sar Siaga Banjir yang berlokasi di jalan anggadireja taman Kota Baleendah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,Sik dan waka Polresta Bandung Akbp Antonius Agus R. Sik .Msi mengintruksikan kepada Jajaran Polresta Bandung untuk lakukan pencegahan terhadap penyebaran Virus corona ( covid-19) tersebut.

saat ditemui di meja kerja upaya yang dilakukan menurut Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono,SH adalah dengan berbagi terus dilakukan antara lain memberikan himbauan kepada masyarakat melalui patroli bersama unsur TNI dengan membubarkan masa secara humanis dan persuasif agar tidak berkumpul menggundang banyak orang, dan pencegahan lainya dengan cara menjaga kesehatan serta kebersihan dan penyemprotan cairan disinfektan untuk cegah penularan .Tutur Kapolsek.

Humas Polsek Baleendah Polresta Bandung Bripka Suherlan melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan di Pos Siaga Banjir Brimobda Polda Jabar guna cegah Penyebaran virus Corona atau Covid -19. (Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *