Bhabinkamtibmas Polsek Pangalengan Polresta Bandung, Babinsa dan Staff Desa Margamulya Himbau Masyarakat Akan Bahaya Dan Pencegahan Virus Covid-19.


JP Kabupaten Bandung.

Kebersihan adalah sebagian daripada Iman, dan Agama manapun selalu mengajarkan bahwa kita harus selalu hidup bersih bukan hanya ketika akan beribadah saja tapi didalam kehidupan sehari-hari juga harus kita jalani dengan hidup bersih. Apalagi sekarang ini sedang tren nya wabah virus Covid-19 yang lebih dikenal dengan sebutan Corona bisa mengancam keselamatan jiwa kita.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.ik melalui Kapolsek Pangalengan Akbp Umar Said mengatakan bahwa baru-baru ini Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis Msi mengeluarkan Maklumat yang berisi tentang himbauan social distancing, meniadakan segala bentuk kegiatan yang dapat berkumpulnya massa, tidak panik dengan pandemi corona, tidak menimbun bahan pokok, tidak terpengaruh dengan berita yang belum tentu kebenaran nya dan hubungi kepolisian apabila ada sesuatu yang kurang jelas.

Polsek Pangalengan ikut peduli dengan wabah yang sekarang sedang tren tersebut yakni dengan memerintahkan anggota nya untuk bersama-sama dengan satuan samping dan staff desaa menghimbau masyarakat melalui media yang ada sehingga dapat disebarluaskan dan mendapat perhatian dari masyarakat agar masyarakat tahu dan waspada akan bahaya virus corona tersebut. (Suwandi/Anang R).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *