Sebuah Gudang Di Dayeuhkolot Dilalap Sijago Merah


JP Kab. Bandung.
Api berkobar di beberapa Gudang milik PT. WISMA USAHA di Jalan Raya Moch Toha Kp.Cisuminta Rt.002 Rw.008 Kel.Pasawahan Kec.Dayeuhkolot Kab.Bandung, Jawa Barat. Beberapa unit mobil Pemadam kebakaran Kab.Bandung dan Kota Bandung dikerahkan untuk melakukan pemadaman dan personil Polsek Dayeuhkolot dengan segera melakukan pengamanan.
Pihak Polsek Dayeuhkolot memperoleh informasi kebakaran tersebut kamis (27/02/2020), pukul 03.30 WIB.
Kemudian Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat beserta anggota langsung melakukan cek Tkp dan berkoordinasi dengan pihak Pemadam Kebakaran “5 (lima) unit mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Bandung dan dibantu 2 (dua) unit kendaraan pemadam kebakaran Kota Bandung diterjunkan.
PantauanĀ oleh Kepala Kepolisian Sektor Dayeuhkolot Kompol Sudrajat sekitar pukul 05.30 WIB, kebakaran masih berlangsung. Kobaran api melalap habis beberapa bangunan gudang di perusahaan tersebut.
“Obyek yang terbakar merupakan bangunan milik PT. WISMA USAHA yang disewakan kepada beberapa perusahaan diantaranya bangunan gudang yang terbakar yang disewa oleh 1. PT. Jaya Mandiri (bahan rajut) barang yang terbakar mesin 18 unit , kain, benang. 2.PT.Rivera Mulia Sentosa (Pembuatan kerah rajut) barang yang terbakar mesin 12 unit, kerah rajut, benang. 3.PT.Pintu Tiga Raharja (Distributor Unilever) Gudang makanan dan Spare Part dispenser (penjernih air) barang yang terbakar Makanan (kecap, margarin, saus dll) dan Spare part.
Petugas pemadam kebakaran terus berjibaku memadamkan api beserta personil Polsek melakukan pengamanan serta melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi mengenai ada korban jiwa atau tidak dan menyelidiki awal sumber api yang menyebabkan kejadian kebakaran tesebut.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat menjelaskan belum diketahui penyebab kebakaran ini, begitupun ada atau tidak korban jiwa. “Laporan korban jiwa belum ada, terkait penyebab juga masih diselidiki,” Pungkasnya. (Suwandi Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *