Orangtua Aji Ahmad Fauzan Datangi Polsek Jatiwangi Untuk Silaturahmi Dan Ucapkan Terimakasih.

Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Sabtu (15/02/2020), KOMPOL Asep S Fiqih menerima tamu yang bersilaturahmi dan mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Jatiwangi terkait kesigapan polsek jatiwangi mencari alamat orang tua dan mengantarkan anak yang kesasar atas nama sdr Aji Ahmad Fauzan anak dari pasangan suami istri andi dan ayu


Saat kejadian pada hari Senin lalu (20/1/2020) Aji Ahmad Fauzan, Usia 3 Th yang terpisah dari Orang tuanya, Anak tersebut kesasar dan Kebingungan Sehabis Bermaen sehingga tidak tau arah jalan untuk Pulang. Dalam kondisi kebingungan anak tersebut, dengan kesigapan Personil Polsek Jatiwangi berhasil mempertemukan dengan orangtuanya beralamat di Dusun 01 Rt 01 Rw 01 Desa Ciborelang Kecamatan Jatiwangi/Majalengka.

Dalam silaturahminya kedua orang tua Sdr Aji Ahmad Fauzan mengucapkan banyak terimakasih dan rasa syukur kepada Jajaran Kepolisian Resor Majalengka khususnya Polsek Jatiwangi atas bantuannya, anak kami telah hilang dan atas berkat bantuan dari Polsek Jatiwangi anak kami telah kembali dan berkumpul dengan keluarga, ucap Bapak Andi saat bersilaturahmi di Polsek Jatiwangi.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep Saepudin Fiqih mengatakan, Pihaknya akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta menghimbau kepada orang tua yang memiliki anak di bawah umur harap bisa menjaga sehingga kejadian yang serupa tidak akan terulang lagi, Serta tetap berkordinasi dengan Pihak Kepolisian bila menemukan hal hal yang berkaitan dengan tindak pidana. tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *