Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi, Hadiri Rakor Relokasi Kotoran Sapi Di Wilayah Desa Cibodas


JP Kab Bandung.
Sabtu 15 Pebruari 2020 pkl 10.00 s/d 12.30 wib di Madrasah Nurul Iman Kp. Papakmanggu Desa Cibodas Kecamatan Pasirjambu telah di laksanakan Rakor Relokasi kotoran sapi di wilayah Desa Cibodas Kec. Pasirjambu.
Dalam kegiatan tersebut di hadiri Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi, Kepala Desa Cibodas, Perangkat Desa Cibodas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pengiat Lingkungan sdr. Apih Uus, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pertanian, Para Ketua Rw dan Rt serta warga masyarakat Desa Cibodas Kecamatan Pasirjambu dan Perwakilan peternak Sapi.
Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Polsek Pasirjambu mempunyai Program untuk membersihkan kotoran sapi yang mengalir ke bantaran sungai.
Bahwa di wilayah Kec. Pasirjambu masih diketemukan adanya kotoran sapi yang mengalir ke sungai yang mana nantinya kotoran sapi akan di kumpulkan oleh pengiat lingkungan sdr Apih uus.
Kegiatan tersebut rencananya polsek pasirjambu Polresta Bandung akan mengandeng sponsor dari Bank Bjb yang nantinya akan di buat Buku tabungan diberi nama Bankosa untuk para kelompok sapi, serta Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung mengharapkan dukunganya kepada dinas” terkait dan para masyarakat Kec. Pasirjambu.
Sementara dari Dinas Lingkungan Hidup menyampaikan bahwa Dinas lingkungan hidup sangat mengapresiasi dengan program Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung, dalam hal ini sangat membantu dinas lingkungan hidup.
Apdesi Kec.Pasirjambu juga mengapresiasi langkah Polsek Pasirjambu Polresta Bandung dalam hal ini masih banyak nya kotoran sapi yang mengalir ke sungai serta akan membantu kepada kelompok peternak sapi.
Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi menambahkan bahwa Program tersebut rencanya akan dilaksanakan tahap pertama untuk pembersihan kotoran hewan secara serentak di bantaran sungai pada hari Kamis Tanggal 20 Pebruari 2020, pungkasnya (Suwandi/Endang S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + five =