Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung Beri Himbauan Kamtibmas Pada Security


JP Kab Bandung
Dalam rangka melaksanakan tugas Kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, personel Polsek Soreang Polresta Bandung secara rutin melaksanakan kegiatan patroli sekaligus dialogis dengan masyarakat guna menyerap berbagai informasi maupun untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas secara langsung.
Kegiatan patroli sekaligus dialogis tersebut seperti halnya yang dilaksanakan oleh Aipda Endra Rachdiansyah bersama Bripka Ajat Sudrajat dengan bertatap muka bersama satpam FIF Group Cabang Soreang yang berada di Desa Soreang Kecamatan Soreang Kab. Bandung, Jumat malam (14/2/20)
Dalam kesempatan tersebut Aipda Endra menyampaikan beberapa pesan – pesan Kamtibmas dan arahan kepada petugas satpam agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan FIF Grup Cabang Soreang guna meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas.
Kami harap Selaku Petugas Keamanan agar tetap meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan kantor FIF Group Soreang sehingga dapat terjamin keamanannya,” ujar Aipda Endra.
Tidak hanya itu, Aipda Endra juga mengharapkan agar petugas satpam berperan aktif dalam membantu tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif serta pihaknya juga berpesan apabila petugas satpam melihat orang yang gerak – geriknya mencurigakan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung melapor ke kantor Polsek Soreang agar segera dilakukan antisipasi.
Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana saat dikonfirmasi mengatakan bahwa,” Kegiatan patroli tersebut dilakukan secara rutin demi menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan perusahaan supaya tetap aman dan kondusif dengan meningkatkan patroli di wilayah maka dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya (Suwandi/Ajat S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *