Sosialisasi Program Sembako Tahun 2020 BRI Kanca Singaparna

Tasikmalaya,Jurnal Polisi
Jum,at(14/2/20), BRI Kanca Singaparna Kabupaten Tasikmalaya melalui Sosialisasi dalam rangka pelaksanaan pemberian bantuan untuk mengurangi beban hidup dan beban pengeluaran keluarga miskin/kurang mampu laksanakan sosialisasi pemberian bantuan sembako di Imah Mang Asep jl HZ tasikmalaya. yang di hadiri para agen BRILink/E-Warong serta PAB BRI Cabang Singaparna.

Menurut AMBM,H Esri turut hadir Bpk H,Iwan AMBM, dalam laporannya selain untuk mengurangi beban hidup dan pengeluaran masyarakat juga untuk menyamakan persepsi dalam melaksanakan program bantuan sehingga tepat sasaran.

,”Sementara itu ketua Paguyuban Agen BRILink Bpk Puadzen akrab Di pangil apih azen,dalam sambutannya sebelum membuka kegiatan tersebut ucapkan terimakasih kepada semua E-Waruong atas kehadiranya,dan semua bantuan dengan mengorbankan waktu dan pikiran dalam meyalurkan bantuan program BPNT, yang sekanrang di ganti BSNT ( Bantuan Sembako Non Tunai ) di kabupaten Tasikmalaya.

Lebih lanjut H,Esri AMBM menyampaikan bahwa dengan adanya program bantuan sembako ini kepada para keluarga penerima manfaat harus memiliki kesepakatan dengan para agen tentang sembako yang dibutuhkan masyarakat, memenuhi gizi serta tepat waktu dalam pembagian kepada masyarakat karena akan membantu berdampak dengan program yang dicanangkan bersama dalam mengentaskan stunting.

Selain itu pemberian bantuan ini harus bisa menjadi multiflayer efek bagi yang lain, artinya mampu meningkatkan kesejahteraan dalam pembangunan ekonomi masyarakat lainnya serta meningkatnya sumber daya manusia (SDM) sehingga program unggulan pemerintah yaitu Tasik sejahtera,Tasik cerdas,Tasik sehat dapat terlaksana dengan baik.

Semoga dengan berjalannya program ini akan menjadikan Tasikmalaya. lebih baik dan berkembang dimasa yang akan datang. (Yd Dwi Angoro Biro Tasikmalaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *