Anggota Polsek Cilennyi Polresta Bandung Melaksanakan Kegiatan Jum’at Bersih ( Jumsih )


JP Kab Bandung
Usai pelaksanaan Apel pagi, Polsek Cileunyi Polresta Bandung setiap hari jum’at secara rutin mengagendakan kegiatan Jumsih (Jum’at bersih) di sekitar halaman Mapolsek Cileunyi. Jum’at (14/02/2020)

Seperti yang terlihat, seluruh personil Polsek Cileunyi Polresta Bandung secara bergotong-royong dan penuh kebersamaan melakukan kegiatan bersih-bersih (korve) di sekitar halaman Mapolsek Cileunyi dari mulai menyapu halaman dari sampah yang berserakan, mencabut rumput-rumput liar, memunguti daun kering yang berjatuhan, dengan rasa kebersamaan inilah yang akhirnya membuat lingkungan Polsek Cileunyi menjadi bersih, nyaman dan rapih.

Kegiatan Jumsih (Jum’at bersih) yang dilaksanakan setiap hari Jum’at ini diantaranya untuk menciptakan lingkungan tempat kerja yang bersih, rapih dan nyaman. Serta sebagai cerminan budaya hidup bersih dan sehat.

Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Kompol Sururi, SH tidak bosan-bosannya mengajak kepada seluruh personil ” untuk selalu menjaga kebersihan, karena dengan bersihnya suatu tempat atau lingkungan sangat berpengaruh bagi kesehatan serta kinerja bagi para anggota, di samping itu dengan lingkungan yang bersih akan terhindar dari berbagai penyakit yang suatu waktu dapat menyerang kita apabila tubuh kita dalam keadaan tidak vit.” Tuturnya.
Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K selaku Kapolresta Bandung memerintahkan kepada seluruh jajaran Polsek supaya melaksanakan kegiatan Jumsih (Jum’at bersih) setiap hari Jum’at, dan harus di laksanakan karena kegiatan ini adalah sebagai cerminan bahwa dengan kita membiasakan diri menjaga kebersihan sehingga kita peduli terhadap lingkungan dan ciri dari Pola hidup sehat (Suwandi Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *