Anggota DPRD Profinsi Jabar Menghadiri Acara “Ngawangkong” Bersama PWI Kab Bandung.


JP Kab Bandung
PWI kab bandung adakan acara “NGAWANGKONG” yang dihadiri oleh Anggota Komisi V (DPRD) Profinsi Jabar, H.M Dadang Supriatna, sabtu 1/02/2020, bertempat di Kantor PWI kab bandung, soreang.


Ketua PWI kab bandung, H Rahmat Sudarmaji mengucapkan terima kasih atas kehadirannya Anggota (DPRD) profinsi jawa barat H.M. Dadang Supriatna, yang insyaallah akan mengikuti Pencalonan Pilkada Kab Bandung tahun 2020, dari Partai Golkar yang membesarkan dirinya dikancah politik.


Dalam “Ngawangkongnya” H.M Dadang Supriatna atau Kang DS panggilan akrabnya, mengatakan peran Media (PERS) diharapkan dapat mensosialisasikan program – program pemerintah, yang ternyata berdasarkan fakta dilapangan banyak program yang belum diketahui oleh masyarakat.


Kang DS menilai bahwa peran media sangat besar dalam penyebaran informasi baik yang menyangkut diantaranya, Program Pemerintah, Program Kedewanan, ataupun Aspirasi dari Masyrakat, beliau sangat senang dan terbuka untuk diajak diskusi oleh media atau wartawan.


Acara “Ngawangkong” ini menurut ketua PWI kab bandung, H Rahmat Sudarmaji merupakan moment yang baik untuk Kang DS, yang insyaallah akan menjadi kandidat di pencalonan pilkada kab bandung tahun 2020 dari partai golkar.
Kang DS mengajak kepada PWI kab bandung bersama lintas media, mengadakan dialog atau “Ngawangkong” kembali karena merupakan moment yang penting untuk menyambut Hari Pers Nasional tanggal 9 Fubruari 2020, juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang didasarkan keputusan presiden nomer 5 tahun 1985.


Pada kesempatan itu ketua PWI kab bandung memaparkan ada beberapa isu yang di amanatkan Dewan Pers diantaranya tentang isu lingkungan, tentang korupsi, narkoba, kekerasan pada anak, hoak dan pilkada.


Dalam kontek pilkada, Dewan Pers mengamanatkan bahwa Pers harus tetap Netral, dan menjadikan “Masyarakat Pemantau Pemilu” (MAPILU), ujarnya.(Suwandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *