Penilaian Sinergitas Kinerja Kecamatan Leles Tahun 2020

Garut.jurnalpolisi.co.id – Jum’at, (31/01/2020) Camat Kecamatan Leles beserta jajarannya melaksanakan kegiatan kegiatan penilaian kinerja aparatur Kec. Leles, kegiataan tersebut dihadiri Kapolsek Leles, Danramil 1109 yang di wakilkan, para Kepala Desa Kecamatan Leles, aparatur pemerintah sekecamatan Leles, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

Penilaian Sinergitas Kinerja Kecamatan Leles ini dalam upaya untuk mengukur dan mengevaluasi kinerja perangkat kecamatan dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Dalam sambutannya Camat Leles DRS. H. Asep Suhendar, M.Si. menyampaikan “bahwa dengan predikat terbaik yang di dapat Kec. Leles, Kab. Garut sebagai pelayanan Pengurusan administrasi untuk masyarakat ini menjadi motivasi kembali para aparatur kecamatan, desa dan seluruh lembaga pemerintah kecamatan Leles”.

. H. Asep Suhendar, M.Si. selaku camat menghimbau kedepanya seluruh lembaga aparatur yang ada di Kec. Leles agar tetap menjaga kebersamaannya dan lebih meningkatkan lagi kinerjanya menuju yang terbaik, pungkasnya. ( Zul/Ajo )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *