Kbid Humas Polda Jabar : Kebahagiaan Itu Bukan Terletak Pada Harta Kekayaan Yang Banyak, Tapi Perilaku Ahlak Yang Mulia

Bandung.jurnalpolisi.co.id – Bertempat di Mersjid Al Amman Mapolda Jabar Jalan Seokarno-Hatta 748, Polda Jabar menggelar bimbingan rohani dan mental bagi yang beragama Islam. Kegiatan dihadiri oleh Irwasda Polda Jabar, Kombes Pol. Drs. Sahri Gunawan, pejabat utama Polda Jabar dan anggota Polda Jabar, Rabu (29/1/2020).

Dalam bimbingan rohani dan mental kali ini dibawakan oleh K.H. Rukman Wiradinata, M.Ag., dari Kementerian Agama Kab. Cianjur.

Kegiatan diawali dengan pembacaan pembacaan Surat Yassin dan Dzikir Asmaul Husna secara berjamaah.

Dalam tausiyahnya K.H. Rukman Wiradinata  menyampaikan bahwa pahala yang akan terus mengalir walaupun sudah meninggal yaitu membangun masjid, membuat sumur, mewakafkan Al Qur’an, dan menanam pohon.

Kabid Humas Polda Jabar mengatakan bahwa kebahagiaan bukan terletak pada harta kekayaan yang banyak, tapi pada perilaku ahklak yang mulia,  Syukuri apa yang ada pada kita, sisipkanlah sebagian rejeki kita untuk bersedekah,  Manusia yang baik, adalah manusia yang bermanfa’at bagi orang lain.  Janganlah buang air disembarangan tempat, seperti dibawah pohon yang sedang berbuah, di lobang sarang binatang/semut, dan dijalan yang suka dilewati orang. (JBN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *