Serah Terima Jabatan Kepala SLB BC YGP Cibatu Garut Thn. 2020

Jurnal Polisi Kab. Garut-

Telah tiba saat berpisah, pisah hanya di lahirnya.
Di hati kita tetaplah satu, karena janji pandu satu
Dalam hati kita tetap ingat, akan janji panduku
Pun tak kan lupa ku bersyukur, pada-Mu Tuhanku Yang Luhur

Bertempat di Aula Desa Keresek, Kec. Cibatu, Kab. Garut, hari Selasa, 28 Januari 2020, pukul 09.00 WIB. Acara serah terima jabatan(Sertijab).

Kepala Sekolah lama Hj. Yulipah, S.Pd, kepada Kepala Sekolah yang baru Sonjaya, S.Pd.M.M.Pd. yang di serahkan langsung oleh Kepala Yayasan Galuh Pakuwon H. Asep Hermawan, S.Pd. M.Pd, Pengawas SLB Dinas Pendidikan Prov Jabar Drs. H. Ate Suwandi, M.Pd. dan Ketua Gugus 23 SLB Kab. Garut Mulyana Jaya Permana, S.Pd.S.Ag.

Bapak Kepala Sekolah SLB Cibatu, Sonjaya, S.Pd.M.M.Pd. mendapatkan amanah untuk bertugas sebagai Kepala Sekolah yang baru. Sebagai abdi Negara yang baik, beliau harus siap melaksanakan tugas Negara, baik dalam keadaan merasa ringan maupun berat. Tepatnya hari ini, secara resmi beliau diangkat menjadi Kepala Sekolah yang baru. Pada hari ini juga dilaksanakan penandatanganan serah terima jabatan yang disaksikan oleh Ketua Yayasan, Pengawas Provinsi, para Kepala Sekolah SLB Kab. Garut, para Guru SLB, dan Tokoh Masyarakat.

Selanjutnya panitia memimpin acara dan menyampaikan kepada hadirin bahwa tujuan diselenggarakannya acara ini adalah dalam rangka Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah yang lama ke yang baru. Selanjutnya Bapak Kepala Sekolah memberikan sambutan dan beberapa patah kata terkait acara ini. Acara dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.
Saat ini, beliau dipercaya dan mendapat tugas yang lebih besar, menjadi nahkoda sebuah bahtera besar.

Harapan Kepala Sekolah yang baru, ” Meminta kepada guru dan staf untuk kerjasama didalam pendidikan menuju kemandirian yang sudah baik menjadi lebih baiklagi.” Ujarnya.
Acara berjalan dengan lancar,damai ,dan sejahtra. ( Zul/Ajo )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *