Personil Polsek Kertasari Tatap Muka Bersama Warga Desa Resmitinggal Tingkatkan Sambang Desa.

Jurnal Polisi Co.id Kab.Bandung Bhabinkamtibmas Desa Resmitinggal Kec. Kertasari Kab.Bandung Briptu Agung Fujiyadi Tatap Muka Dengan kepala Dusun Desa Resmitinggal, dalam Acara Tatap muka menyampaikan Pesan Peduli Kamtibmas.

Polsek Kertasari Polresta Bandung, Bhabinkamtibmas Desa Resmitingal Briptu Agung pujiyadi, tingkatkan sambang desa dan tatap muka dengan kepala dusun desa resmitingal Rt 07/ 09 Kp. Penclut Desa Resmitinggal Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung. Senin, 27/01/2020.

Kegiatan tersebut merupakan upaya rutin untuk menjalin silaturahmi dengan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh warga binaan agar peduli kamtibmas dan memberikan himbauan kepada semua lapisan masyarakat agar selalu menjaga harkamtibmas d wilayah Dusun Desa Resmitinggal.

Disamping itu Briptu Agung pujiyadi selaku Bhabinkamtibmas menjalin kerjasama dan kemitraan dengan kepala dusun dan juga warga binaan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya diwilayah Desa Resmitinggal Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung. {AR/Ir Herman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *