Pemuda Pancasila Siap Jadi Pelopor Pembangunan.


MAJALENGKA JP – Pemuda Pancasila harus jadi pelopor pembinaan generasi bangsa. Kader PP harus merangkul, bukan memukul, mari bergandengan tangan dalam membangun daerah. Setelah dilantik menjadi pengururs PP, kader PP harus dapat mengabdikan diri kepada masyarakat, karena tugas Ormas tersebut untuk mengabdi kepada masyarakat.
Amanat tersebut disampaikan Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat Drs.H. Tb.Dasep IPS,SH,BE,MSc,MBA ketika memberikan arahannya dalam Pelantikan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kab.Majalengka Periode 2019-2023, di Gedung Islamic Centre Majalengka, Selasa (28/1/2020).
Menurut Dasep, PP juga harus mampu bersinergi dengan pemerintah daerah maupun dengan OKP lainnya jangan sampai berbenturan harus duduk bersama-sama membangun daerah.
Ketua MPC PP Majalengka Enther Nizar menambahkan, Pemuda Pancasila harus jadi pelopor pembangunan. Pihaknya siap bersinergi dengan Pemkab Majalengka. Dia akan menyolidkan organisasi dan ikut berperan dalam proses kehidupan berdemokrasi dan agen pembangunan, khususnya dalam mengawal dan menyuksekan Majalengka Raharja. (gan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *