Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Kontrol Dan Himbau Warga Supaya Tidak Membuang Sampah Sembarangan.

Jurnal Polisi Co.id (Kab Bandung) Bhabinkamtibmas Bripka Agus Mulyadi Bersama Kades cibeureum Efi Nurtaufik, dan Camat kertasari. melaksanakan pengontrolan ke pengelolaan sampah, di kp. Sukasari rt. 02/13 ds. Cibeureum pada hari selasa ( 29 – 01 – 2020) pembuangan sampah dari warga cibeureum diangkut dari warga warga desa cibeureum dikoordinir oleh karang taruna RW kemudian diangkut kr tempat Bank Sampah oleh Pengangkut sampah memakai Roda Seadanya menuju Bank Sampah dan setelah itu sampah tersebut di kelola oleh pengelola Bank Sampah untuk di lakukan pengolahan.

Selain itu bhabinkamtibmas dan kepala desa Cibeureum melakukan dialog dengan pengelola sampah sdr. Camay dan Sdr.genit supaya sampah tersebut dikelola oleh warga supaya sampah yang bisa dimanfaatkan untuk kepentingan warga, dan di himbau agar warga tidak membuang sampah sembarangan ke solokan karena akan menimbulkan banjir ujar bhabinkamtibmas Bripka Agus mulyadi.

Muspika Kec.kertasari, Camat kertasari Dadang Hermawan Sip,Msi ,Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina dan Danramil Pacet-Kertasari Kapten Infantri Aang Furtoni menghimbau Agar masyarakat untuk membuang sampah pada tempat nya dan Bekerjasama dengan Bank Sampah Yang ada di desa Cibeureum supaya di lingkungan masing- masing terasa bersih, nyaman dan agar semua tidak kena oleh penyakit. Karena kebersihan itu sebagian dari iman. (AR,/Ir Herman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *