Penemuan Mayat, Seorang Warga Ciwidey Di Dalam Kios Kopi

Bandung.jurnalpolisi.co.id – Naas yang dialami Yaya Sunarya (68) warga Kp. Ciloa Rt 002/015 Desa Ciwidey Kec. Ciwidey Kab. Bandung. Pasalnya, pada saat diketemukannya oleh warga di dalam kios kopi, kemudian Yaya Sunarya bergegas pergi ke kantor Polsek Ciwidey Polresta Bandung Polda Jabar untuk melaporkan tentang adanya penemuan mayat yang telah meninggal di dalam kios kopi.

Kapolresta Bandung Polda Jabar  Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Ciwidey AKP Ivan Taufiq, SH membenarkan peristiwa tersebut. Korban ketika di temukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di dalam kios kopi milik korban dengan ukuran Lk 3 m x 1 m Kp. Ciwidey Tengah Rt 003/010  Desa Ciwidey Kec. Ciwidey Kab. Bandung, dan korban pun dalam keadaan tidur terlentang, ditutup dengan menggunakan sarung, kondisi jenazah pun dalam proses pembusukan, diduga jenazah sudah meninggal dunia kurang lebih 3-4 hari.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan bahwa  saksi – saksi yang mengetahui kejadian tersebut yaitu Nana Suryana, 39 tahun (orang yang pertama kali menemukan korban), dan erik, 31 tahun, yang membuka paksa pintu kios dan menemukan jenazah telah meninggal dunia dalam keadaan tersungkur dengan menggunakan jaket levis jenis levis warna hitam dilapis sweater biru dongker dan kaos dalam, berwarna biru muda tanpa menggunakan celana.

“Benar telah terjadi peristiwa orang meninggal dunia di kios kopi di Kp. Loa Desa Ciwidey . Diduga korban telah diketemukan oleh warga dalam keadaan sudah meninggal dunia. Untuk saat ini kasus telah ditangani Polsek Ciwidey” ungkap Kabid Humas Polda Jabar, Minggu (26/01/2020).

Mengetahui hal itu, selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Ciwidey. Kemudian  petugas Kepolisian  langsung mendatangi tempat kejadian perkara, guna melakukan olah TKP serta  menghubungi Tim Inafis Polresta Bandung Polda Jabar untuk mengevakuasi jenazah korban.

”Dari hasil olah TKP petugas dan pemeriksaan tim medis, tidak di temukan tanda-tanda luka bekas kekerasan pada tubuh korban. Dan korban meninggal dunia diduga akibat sakit berdasarkan keterangan dari keluarga bahwasanya jenazah mengalami komplikasi penyakit,” pungkas AKP Ivan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *