Jalin Silaturahmi Untuk Ciptakan Kondusifitas.


JP.Kab.Bdg
Sebagai aparatur Hukum Kepolisian Iptu Joko P. SH. yang menjabat Kepala Kepolisian Sektor Cimaung Polresta Bandung, yang dituntut untuk memberikan serta menciptakan rasa aman dan tentram bagi warga masyarakat yang berada di Wilayah Hukum Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung dalam hal keamanan dan ketertiban ( Kantibmas ).
Adalah merupakan skala prioritas serta tanggungjawabnya atas amanat dan kepercayaan yang diberikan oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan SIK.

Untuk itu beliau beserta jajaranya sangat berhati- hati dalam mengayomi serta membina masyarakat diwilayah hukumnya tersebut,
dengan kultur dan budaya yang masih dikatakan heterogen karena berbagai faktor dan alasan.

yang tentunya segala hal serta tindakannya harus ditempuh dengan prosedur.

Pendekatan kepada masyarakat melalui jajaran Bhabinkantibmas intents dilaksanakan melalui sambang warga.
Adapun untuk menciptakan kondusifitas Kapolsek Joko P. SH . selalu menjalin komunikasi dengan unsur pemerintahan, lembaga serta intansi lainnya seperti Danramil, Satpol PP bahkan organisasi masyarakat dan Media.

Disinggung tentang tindak pelanggaran hukum yang madih sering terjadi di Wilayah Hukum Polsek Cimaung beliau mengatakan. ” Untuk saat sekarang kesadaran warga tentang hukum sudah ada peningkatan, sehingga jarang terjadi, kalaupun ada kami lakukan langkah persuasif dengan kode etik Kepolisian”
Adapun yang masih terjadi yaitu perkelahian yang disebabkan serta dipicu oleh kebiasaan buruk seperti minum minuman keras/ obat serta kelompok genk motor” tegasnya.
(Ajat Sudrajat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *