Bupati Garut Siap Bantu Penyeragaman Gerobak Sinar Garut.

Jurnal Polisi Garut-

Garut, Dalam rangka Milad PSGA ke 5 th, Ahad, 26/1, telah digelar acara Tabligh Akbar, Peresmian Es SINAR GARUT sebagai salahsatu Kulinernya Kab. Garut dan Lounching Es Cristall INACO di halaman Masjid Al-Madinah Cibatu.

Dalam laporannya, Aep Saepudin selaku Ketua Panitia Pelaksana dan Dewan Pengurus PSGA, Mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati Garut, Kasdim 0611/Garut, Drs. Subhan Fauzi (Mubaligh) dan para tamu undangan lainnya serta para sponshor dari PT. Sirop Cap Bangau, PT. INACO, PT. Frisian Flag yang telah membantu baik materil maupun moriil sehingga acara MILAD PSGA ke 5, dapat berjalan dengan Sukses, Gebyar dan Khidmat yang dihadiri secara langsung oleh Bupati Garut dan Kasdim Garut. Semoga kerjasama dan kemitraannya dengan PSGA dapat dipertahankan serta ditingkatkan untuk kemajuan SINAR GARUT ASLI. Ungkapnya.

Selanjutnya Aep meminta kepada Bupati Garut agar membantu penyeragaman gerobak Es Sinar Garut Asli yang berlogo Pemda serta mengucapkan terimakasih atas selesainya penghotmixkan jalan raya Salam Sayang Cigalumpit sepanjang 3,5 KM, sehingga terasa licin dipakainya alias ngageuleser. Ucapnya.

Sementara itu Bupati Garut, mengucapkan selamat Milad buat PSGA, semoga usaha tambah maju dan produknya tambah laris, sedangkan mengenai usulannya tentang penyeragaman gerobak, silahkan pak Aep buat desainnya yang bagus dan di gerobaknya ada logo Pemda untuk membawa harum Kab. Garut di kota Metropolitan DKI Jakarta, Tangerang, Bekas, Cikarang dan Karawang, Insya Allah saya siap membantunya. Ujar H. Rudy Gunawan yang sambut tepuk tangan meriah dari pengurus, Korwil dan anggota PSGA serta tamu undangan. ( Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *