Paguyuban Sinar Garut Asli (PSGA) Adakan Tasyakur, Milad ke-5 Dan Tabligh Akbar

Garut.jurnalpolisi.co.id – Milad Paguyuban Sinar Garut Asli (PSGA) ke-5 digelar Tabligh Akbar dan Tasyakur yang bertempat di Kp. Salam 1, Desa Cibunar, Kec. Cibatu, Kab. Garut. Minggu, 26 Januari 2020, pukul 08.30.

Pada kegiatan Milad PSGA dihadiri oleh Bapak Bupati Garut H. Rudy Gunawan, S.H, M.H, M.P., Camat Cibatu, Kasdim 0611 Garut, Kapolsek Cibatu, Koramil 1105 Cibatu, Para Tokoh Masyarakat Setempat, Ketua Harian PGSA Cecep Jaenudin, dan di hadiri Ketua Umum yakni pendiri PGSA H. Ucu Syamsul Arifin.

Adapun sambutan dari Ketua Panitia Bpk. Aep Saepudin, ” Dalam hal ini kami mengucapkan banyak terima kasih yang telah berkenan dan bersedia memenuhi undangan kami. Undangan kami dalam rangka mengisi acara Tabligh Akbar, Persemian Es Sinar Garut, Lounching Es Cristall Inaco dan pembagian Sajadah buat Imam di 5 Masjid yang ada di wilayah Kec. Cibatu dan Kersamanah, serta pemberian 26 paket sembako kepada kaum Dhuafa dan Alumni pelaku PSGA yang telah memasuki masa pensiun. Dan juga kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. INACO dan PT. Frisian Flag Susu Omela yang telah membantu untuk suksesnya acara Milad PSGA pasa tahun 2020.” Ujarnya.

Perlu diketahui PSGA berdiri sejak tanggal 26 Januari 2015 saat terbitnya SK Kemenhumkam, dan sekarang telah terdata anggota PSGA yang berkartu sebanyak 253 orang dengan 200 Pangkalan/Outlet, yang tersebar di DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Bandung, dan Garut.
Agenda utama dari PSGA yaitu Program Halal Bihalal yang digelar setiap tanggal 3 syawal dan Milad PSGA pada tanggal 26 Januari. Juga tak lupa selalu mengadakan bakhti sosial seperti santunan untuk anak yatim, khitanan massal, membantu saudara yang terkenan musibah, rehab Masjid/Musholla, dan program kepedulian lainnya.

acara ini berjalan dengan aman dan tentram, dan dari Paguyuban PGSA ini yaitu semoga tercapainya visi dan misi yg lebih menonjol ke ibadah sosial dan menolong sesama saudara kita mau dimana pun berada.

( Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *