Kapolsek Banjaran hadiri Maulid Nabi SAW dalam Milad DPC FPl Banjaran Ke 1.

Bandung.jurnalpolisi.co.id – Sabtu 25/1/2020 sekitar jam 21,15 s/d 01.30 WIB minggu dini hari, bertempat di jl. Pajagalan kp. Sindangsari Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung.


salah satu lapangan kosong kavling Pajagalan .
Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS. S.Sos. menghadiri kegiatan tabligh akbar dalam acara Milad DPC FPl Banjaran yang ke 1 yang bertema “Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. 1441 H kita wujudkan tali silaturahmi dan ukhuwah lslamiyyah ” yang diselenggarakan oleh majelis ta’lim At tarbiyah Sabilillah dan DPC FPI Banjaran.


Pelaksanaan kegiatan tersebut bertindak sebagai penanggung jawab adalah Bendahara FPl DPC Banjaran Ust. Dede Komarudin yang dihadiri kurang lebih 100 orang jama,ah.
hadir pula Sekertaris DPD FPl Kab. Bandung Ust. Agus Setiawan dan Bidang Hisbah Ust. Budi beserta anggota DPC dari Kecamatan Pameungpeuk, Arjasari dan Cangkuang.


Acara berjalan tertib yang juga hadir Ormas lainnya yaitu : Pemuda Panca Sila, FKPPl, BRlGEZ dan warga sekitar.

dalam sambutannya Kapolsek Banjaran menerangkan sebagai APH yang diberikan tugas untuk membina serta menciptakan Keamanan Ketertiban Masyarakat ( Kantibmas) khususnya diwilayah hukum Kecamatan Banjaran / Cangkuang yang selalu siap bekerjasama dengan setiap lembaga dan organisasi masyarakat. tegasnya.


adapun tausiyah dilakukan yang intinya dengan kegiatan keruhanian tersebut, kita patut meneladani Rosululloh SAW antara lain : harus menyantuni anak yatim serta membina Silaturahmi melalui Hablu minalloh wal Habluminannash yang menumbuhkan kukuhnya persatuan antar umat dengan Akhlaq mulia Rosululloh SAW.

lr. Herman/ A. Sudrajat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *