KADES ANCOLMEKAR SIAP LAKSANAKAN PROGRAM


Jurnal Polisi Kab. Bandung.
Kesiapan mental untuk melaksanakan amanah masyarakat untuk mengayomi serta membangun desa Ancolmekar kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung, melalui program pemerintah yang harus dilaksanakan oleh Enda Kuswanda sebagai kepala desa terpilih untuk periode 2019-2025 adalah tanggung jawab yang harus dilaksanakan bersama jajarannya.
hal ini harus dilakukan bersama dengqn mengedepankan azas gotong royong dan kekeluargaan agar senafas dengan jargon Sabilulungan yang menjadi motto Kabupaten Bandung.
sesuai dengan visi misi kepala desa Ancol mekar Enda Koswada, untuk bersinergi dengan lembaga masyarakat desa (LPMD) dan BPD untuk bersama sama membangun wilayahnya menuju desa mandiri dan berdaya saing untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat desa.
membangun lnfra struktur sarana dan prasarana yang sesuai dengan potensi masyarakat yang berprofesi sebagai pedagang, tani dan buruh merupakan agenda yang harus mendapatkan prioritas.
kesinambungan dengan berbagai unsur keamanan dan ketertiban untuk menciptakan kondusifitas warga melalui komunikasi dengan Bhabinkantibmas dan Babinsa untuk memberikan rasa tentram warganya.
terkait dengan penerapan anggaran pemerintah, beliau menegaskan selain pembangunan fisik berupa jalan lingkungan /gang dan drainasenya yang terencana, tentunya akan memperhatikan asfek lingkungan yang nyaman.
mengantisipasi rawan pangan masyarakat melalui program yang diluncurkan pemerintah melalui dinas kesehatan / sosial untuk menghindari stunting dan gizi buruk. tegasnya
( A Sudrajat )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *