Warga Tewas Seketika Saat Tertimpa Pohon Kelapa

MAJALENGKA.JURNALPOLISI.CO.ID- Seorang warga Majalenga wetan, Yaya (34) seketika meninggal dunia tertimpa sebatang pohon. Bermaksud hanya membantu rekannya sekitar pukul 08.00, Sabtu (13/07/2019).

“Pertama kejadian Yaya menawarkan diri ikut membantu menarik tambang pohon yang ditebang saat Jaya Sena menebang pohon kelapa di pekarangan milik Ena Sukyana di Lingkungan Giri Asih, Kelurahan Majalengka Wetan.” Tukas Kapolsek Kota Majalengka AKP Kustadi yang didampingi Humas Polres Ipda Riyana.

Ditambahkan Riyana bahwa Jaya Sena sudah melarang untuk ikut membantu menarik tambang tersebut. Saat itu pula korban tetap memaksa yang langsung memegang/menarik tambang.

Tidak beberapa lama, pohon kelapa tumbang. Celakanya Yaya justru berlari ke arah jatuhnya batang pohon itu dan menimpa Yaya. Batang pohon mengenai bagian kepalanya yang mengakibatkan Yaya meninggal seketika. 

Atas kejadian itu Jaya dan Kancleng melaporkan ke pihak Kepolisian setempat dan menceritakan kronoligis kejadian. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Majalengka Wetan.

“Dari hasil pemeriksaan medis, korban mninggal dunia akibat benturan batang pohon kelapa sehingga menyebabkan retak berat tulang tengkorak kanan belakang dan menyebabkan pendarahan di telinga dan hidung,” Pungkas Riyana.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban menerima sebagai musibah. Selanjutnya korban akan di makamkan di TPU Kelurahan Maalengka Wetan.

(Dede RH).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *